Getting Started

Mari memulai dan pahami segala kemudahan Skyroam dari sini.

 
Cara mendapat layanan Skyroam
Dukungan agen dan jaringan
 
Bagaimana Skyroam bekerja
Dapatkan jaringan stabil dan cepat
 
Coverage Area
Cek lokasi coverage layanan dimanapun anda berada

SYARAT DAN KETENTUAN

1 - PRODUK & JASA

 

Selain Produk dan Layanan, Skyroam juga menyediakan panduan ringkas untuk pelancong yang berencana mengunjungi Inggris, Eropa, Asia, atau tujuan internasional lainnya yang dicakup oleh Skyroam seperti yang tercantum di situs Skyroam: skyroam.com/coverage.

 

KEBIJAKAN LAYANAN THROTOL: Untuk memberikan konektivitas berkecepatan tinggi yang berkualitas, kecepatan dapat dikurangi setelah sejumlah data tercapai pada setiap periode 24 jam. Aktivitas seperti video streaming tidak disarankan karena mereka mengkonsumsi volume data yang tinggi dan membatasi akses ke jaringan.

 

 

2 - ELIGIBILITAS UNTUK SEWA

 

Sementara Produk dan Layanan dapat digunakan oleh wisatawan dari segala usia, Skyroam hanya akan menyewa untuk orang dewasa yang berusia minimal 18 tahun. Jika Anda bukan 18 tahun, Anda menyatakan bahwa Anda setidaknya berusia mayoritas di negara bagian atau provinsi tempat tinggal Anda masing-masing; Atau bahwa Anda adalah usia mayoritas di negara bagian atau provinsi tempat tinggal Anda dan Anda telah memberi Skyroam izin Anda untuk mengizinkan anak-anak Anda yang kecil untuk menggunakan Produk dan Layanan tersebut.

 

 

3 -DELIVERY

 

Ketika Anda menerima alat Skyroam kami meminta Anda untuk memastikan semua peralatan dalam kondisi yang baik. Adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa Anda tersedia untuk diterima dan Anda menerima pengiriman Peralatan. Skyroam akan menanggung semua risiko kehilangan dan kerusakan dari pengiriman Peralatan dari tempat penyewaan ke alamat sewa yang ditunjuk atau mesin penjual otomatis Skyroam.

 

 

4 - PENGGUNAAN PRODUK & LAYANAN

 

Anda setuju untuk menggunakan perawatan yang wajar dalam penggunaan semua Produk dan Layanan, dan untuk menangani semua Peralatan sesuai dengan T & C ini dan memberikan panduan ringkas.

 

Anda selanjutnya setuju bahwa Anda TIDAK akan melakukan hal-hal berikut:

 

(A) melakukan perbaikan atau modifikasi, atau mengubah dengan cara apapun, Peralatan (termasuk namun tidak terbatas pada penggantian baterai Peralatan yang tidak diberi otorisasi);

 

(B) menghapus atau mengganti spidol sertifikasi yang ditempel pada Peralatan;

 

(C) berbagi Peralatan dengan pihak ketiga, atau mengizinkan pihak ketiga tersebut untuk menggunakan Peralatan tersebut, kecuali satu pun anggota keluarga, teman, atau teman dalam perjalanan Anda (sampai lima perangkat);

 

(D) membuang Peralatan;

 

(E) memberikan hak kepada Peralatan kepada pihak ketiga; atau

 

(F) gunakan Peralatan untuk tujuan ilegal apapun, termasuk yang melanggar yurisdiksi Anda (termasuk namun tidak terbatas pada undang-undang hak cipta).

 

(G) menggunakan Produk dan Layanan atau isinya:

 

(I) untuk tujuan yang melanggar hukum; (Ii) meminta orang lain untuk melakukan atau berpartisipasi dalam tindakan yang melanggar hukum; (Iii) melanggar peraturan, peraturan, undang-undang, undang-undang, atau peraturan daerah, federal, provinsi atau negara bagian manapun di dalam negeri; (Iv) melanggar atau melanggar hak kekayaan intelektual Skyroam atau hak kekayaan intelektual orang lain; (V) melecehkan, menyalahgunakan, menghina, mencemarkan, memfitnah, memfitnah, meremehkan, mengintimidasi, atau melakukan diskriminasi berdasarkan jenis kelamin, orientasi seksual, agama, etnisitas, ras, usia, asal negara, atau kecacatan; (Vi) untuk mengirimkan informasi yang salah atau menyesatkan; (Vii) untuk mengunggah atau mengirimkan virus atau jenis kode berbahaya lainnya yang akan atau mungkin digunakan dengan cara apa pun yang akan mempengaruhi fungsi atau pengoperasian Layanan atau situs web Skyroam terkait, situs web lain, atau internet; (Viii) mengumpulkan atau melacak informasi pribadi orang lain; (Ix) untuk spam, phish, pharm, dalih, laba-laba, merangkak, atau mengikis; (X) untuk tujuan cabul atau tidak bermoral; Atau (xi) untuk mengganggu atau menghindari fitur keamanan Layanan atau situs Skyroam terkait, situs web lain, atau internet.

 

(H) menggunakan Peralatan untuk mengirimkan cacing atau virus atau kode apapun yang bersifat merusak.

 

Skyroam berhak menghentikan penggunaan Produk dan Layanan Anda karena melanggar salah satu dari penggunaan yang dilarang ini di Bagian 4.

 

 

5 - KEMBALI

 

(A) Instruksi Pengiriman via label pengembalian pra bayar yang disediakan.

 

Semua rental harus dikembalikan oleh layanan surat lokal atau layanan kurir lain yang diakui secara umum sesuai dengan label pengembalian dan pengiriman pengiriman pra-bayar yang diberikan dan dikembalikan selambat-lambatnya dua (2) hari setelah kepulangan Anda ke Indonesia. Peralatan harus dikembalikan dalam kondisi dan kondisi kerja yang baik. Anda menanggung semua risiko kehilangan dan kerusakan dari kembalinya semua alamat Peralatan ke Skyroam pada petunjuk pengiriman label yang kembali.

 

(B) Jika Anda melewati masa tenggang 2 hari Anda.

 

Jika Peralatan yang disewa tidak diterima pada akhir masa tenggang 2 hari setelah Tanggal Akhir Sewa, Anda akan dikenai biaya tambahan sesuai dengan biaya sewa per hari.

 

Jika karena alasan apapun Anda tidak dapat mengembalikan Peralatan (termasuk namun tidak terbatas pada Peralatan yang hilang atau dicuri selama Periode Sewa), maka Anda harus menghubungi agen tempat anda menyewa Skyroam anda, sehingga Anda tidak dikenakan biaya keterlambatan tambahan. Jika Peralatan dikembalikan ke Skyroam setelah Anda dikenai hukuman kerugian, Skyroam akan segera mengimbangi tagihan dengan biaya yang sesuai dengan jumlah hari Peralatan Anda sudah terlambat.

 

6 - BIAYA & BIAYA (a) Periode Sewa. Periode sewa Anda didefinisikan sebagai tanggal yang Anda pesan untuk menyewa Produk dan Layanan. Untuk penyewaan mesin penjual, Periode Sewa Anda dapat berlangsung dari 3 sampai 30 hari. (B) Biaya sewa akan ditempatkan dengan satu dari dua cara: Untuk penyewaan mesin penjual otomatis Skyroam, pesanan sewa Anda akan ditempatkan menggunakan mesin penjual yang dimiliki dan dioperasikan. Oleh ZoomSystems, Inc. ("ZoomSystems"). Dengan membeli dari mesin penjual otomatis Skyroam yang berwenang, dengan ini Anda menyetujui dan menyetujui kebijakan dan prosedur ZoomSystems seperti yang dijelaskan lebih lanjut dalam Bagian 13 dari Perjanjian ini. Untuk pembelian yang dibeli secara online, pesanan Anda akan dilakukan melalui platform Shopfiy Inc. Dengan ini Anda menyetujui dan menyetujui kebijakan dan prosedur Shopify Inc. ("Shopify"), seperti yang dijelaskan lebih lanjut dalam Bagian 13 dari Perjanjian ini. (C) Peralatan yang Kerusakan atau Hilang. Sesuai dengan Bagian 7 di bawah ini, Anda bertanggung jawab penuh atas semua kerugian atau kerusakan Peralatan selama Masa Sewa. Setiap biaya untuk peralatan yang rusak atau hilang akan ditagihkan langsung ke kartu kredit atau akun Paypal yang digunakan pada saat sewa. Biaya dapat berkisar dari suku cadang hingga nilai penuh Peralatan Skyroam seperti yang tercantum di situs Skyroam. Peralatan Rusak didefinisikan sebagai Peralatan yang tidak lagi sesuai untuk digunakan kembali, termasuk kerusakan kosmetik yang secara signifikan memburuk pengalaman pengguna (misalnya layar retak). Harap dicatat bahwa Skyroam berhak menagih Anda untuk nilai penuh Peralatan atau institusi Prosedur penagihan terhadap Anda jika Anda gagal mengembalikan Peralatan sebagaimana dipersyaratkan oleh Perjanjian ini atau gagal membayar biaya Layanan atau kerusakan atau biaya keterlambatan yang Anda bayar. Jika diperlukan untuk melembagakan prosedur pengumpulan terhadap Anda, Anda setuju untuk membayar biaya pengumpulan, termasuk namun tidak terbatas pada biaya pengacara yang wajar. Biaya keterlambatan yang dikumpulkan Skyroam tidak akan membebaskan hak atau obat lain yang mungkin tersedia untuk Anda berdasarkan Perjanjian ini.

 

7 - KEPEMILIKAN PERALATAN; PENGHARGAAN Dengan menyewa, Anda setuju dan mengakui bahwa Anda menyewa Peralatan untuk tujuan perjalanan saja, dan bahwa Anda tidak akan mendapatkan hak dalam Produk dan Layanan. Anda selanjutnya setuju bahwa Skyroam akan mempertahankan semua kepemilikan Equipment.Insurance tersedia untuk pembelian yang menyediakan cakupan untuk kerusakan, kehilangan, atau pencurian Peralatan, setelah dikurangkan sebesar $ 50. Dengan kata lain, asuransi membatasi jumlah maksimum yang akan Anda bayarkan ke $ 50 (selain biaya asuransi sebesar $ 19,95). Tanpa asuransi, Anda bisa dikenai biaya penggantian penuh sebesar $ 125 untuk Perlengkapan.

 

8 - KEPUASAN KEPEMILIKAN SKYROAM menjamin bahwa Peralatan akan dikirim dalam keadaan baik dan kondisinya, dan akan terus beroperasi dengan benar selama masa sewa. Periode.

 

9 - PENAFIAN JAMINAN GARANSI UNTUK JAMINAN KEPUASAN KONTEN DI BAGIAN 8 DI ATAS, SKYROAM TIDAK MEMBUAT REPRESENTASI, JAMINAN, KETENTUAN, ATAU JAMINAN, BAIK TERSURAT, TERSIRAT, TERHADAP, ATAU LAINNYA, BAIK ATAU TERTULIS, TENTANG PERALATAN ATAU PERJANJIAN INI . SKYROAM TIDAK BISA MENJAMIN PRODUK DAN LAYANAN AKAN BEROPERASI TIDAK TERGANGGU ATAU BEBAS KESALAHAN, BAHWA ITU AKAN BEROPERASASKAN PADA JARINGAN WIRELESS, BAHWA INI AKAN MEMENUHI KEBUTUHAN ANDA, ATAU BAHWA SETIAP BAHWA ANDA AKSES TIDAK AKAN TERGANGGU, BEBAS KESALAHAN, ATAU MEMENUHI ANDA KEBUTUHAN. SKYROAM TIDAK DAPAT BERTANGGUNG JAWAB ATAS HUKUM, KUASA, KEAKURATAN, KUALITAS, ATAU PENGOPERASIAN PRODUK ATAU LAYANAN PIHAK KETIGA. SKYROAM SECARA TEGAS MENYATAKAN SEMUA JAMINAN LAIN YANG BERHUBUNGAN DENGAN PRODUK, LAYANAN, DAN PRODUK ATAU LAYANAN PIHAK KETIGA YANG DIAKSES MELALUI PRODUK DAN LAYANAN, BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA JAMINAN TERSIRAT TENTANG KELAYAKAN UNTUK DIPERDAGANGKAN, KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU, JUDUL, DAN NON-PELANGGARAN HAK PIHAK KETIGA. ANDA MEMILIKI TANGGUNG JAWAB DAN PENGECUALIAN EKSKLUSIF UNTUK PENGGUNAAN PERALATAN DAN SEGALA KERUGIAN TERHADAP PRODUK ATAU LAYANAN PIHAK KETIGA. Sementara Skyroam akan berupaya menghapus semua informasi pribadi yang tertinggal di peralatan yang dikembalikan, ANDA MEMILIKI RESIKO SOLE RESIKUM DAN TANGGUNG JAWAB UNTUK MENGHAPUS PRIBADI INFORMASI YANG SEBENARNYA PADA PERALATAN KEMBALI YANG DIBERIKAN PURSI KE T & CS INI SEBAGAI PERALATAN TIDAK DIMAKSUDKAN UNTUK PENYIMPANAN ATAU PENGGUNAAN APAPUN, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA PENYIMPAN INFORMASI PRIBADI DAN DATA.

 

10 - KERUSAKAN KONSEKUENSIAL; PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM, TIDAK ADA SKYROAM ATAU AFILIASINYA, PETUNJUK, DIREKSI, KARYAWAN, KONTRAKTOR, AGEN, DAN REPRESENTATIF DALAM HAL APAPUN YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ANDA UNTUK KERUSAKAN APA PUNITIF, KHUSUS, KHUSUS, KHUSUS, INSIDENTAL, ATAU TIDAK LANGSUNG. APAPUN, TERMASUK TANPA BATASAN, HILANGNYA DATA ATAU KEUNTUNGAN, HILANGNYA GOODWILL ATAU REPUTASI BISNIS, BIAYA PENGADAAN ATAU PENGGANTI KERUGIAN BARANG DAN LAYANAN, KERUGIAN, ATAU KERUGIAN, ATAU KERUGIAN BERBEDA LAINNYA YANG TIMBUL BERHUBUNGAN DENGAN PERJANJIAN INI, APAPUN KEWAJIBAN TIDAK LANGSUNG DARI KLAIM APAPUN BERDASARKAN KONTRAK, JAMINAN, KESALAHAN (TERMASUK KELALAIAN), KEWAJIBAN HUKUM, PELANGGARAN HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL, ATAU LAINNYA, DAN BAIK ATAU TIDAK SKYROAM TELAH DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUGIAN ATAU KERUSAKAN TERSEBUT. SKYROAM MENYETUJUI BAHWA PEMBATASAN INI AKAN TINGGAL DAN BERLAKU BAHKAN JIKA SETIAP REMAJA TERBATAS YANG DITENTUKAN DALAM PERJANJIAN INI DITEMUKAN UNTUK MEMILIKI KEGAGALAN PENTINGNYA. Tanggung jawab agregat total kepada Anda dari semua penyebab tindakan dan berdasarkan semua teori pertanggungjawaban akan terbatas dan Tidak akan melebihi jumlah total semua biaya yang dibayarkan oleh Anda berdasarkan T & C ini. Keterbatasan ini akan berlaku terlepas dari kegagalan tujuan esensial dari setiap upaya hukum di bawah ini.

 

11 - PERUBAHAN Dengan menyetujui T & C ini, Anda setuju untuk mengganti kerugian, membela, dan membebaskan Skyroam, pejabat, direktur, karyawan, kontraktor independen, afiliasi, perwakilan, Agen, dan pelanggan lainnya terhadap setiap dan semua klaim, tuntutan, kerugian, biaya, atau biaya, termasuk namun tidak terbatas pada biaya pengacara yang wajar, dengan cara apapun berhubungan dengan (a) pelanggaran terhadap T & C ini; (B) setiap perselisihan antara Anda dan produk, layanan, atau situs pihak ketiga manapun, yang Anda ikuti melalui Produk dan Layanan; Dan (c) yang timbul atau diakibatkan oleh penggunaan atau distribusi Produk dan Layanan yang tidak sah atau ilegal.

 

12 - MISCELLANEOUSSIGro berhak untuk menghentikan Produk dan Layanan atau menghentikan dan / atau mengubah T & C ini setiap saat atas kebijakan Skyroam sendiri. Kedaluwarsa atau penghentian Perjanjian ini tidak akan membebaskan Anda dari kewajiban pembayaran apa pun di bawah ini. Bagian 6-9, 12-16 akan bertahan dalam masa habis atau penghentian tersebut. Anda tidak boleh mengalihkan atau mengalihkan hak atau kewajiban Anda berdasarkan Perjanjian ini tanpa persetujuan tertulis dari Skyroam sebelumnya. Anda setuju bahwa Skyroam dapat menetapkan Perjanjian ini tanpa pemberitahuan sebelumnya jika terjadi merger, akuisisi, atau penjualan semua atau sebagian bisnis Skyroam. Tidak ada pembebasan atas setiap pelanggaran terhadap ketentuan apapun dari Persetujuan ini yang merupakan pembebasan dari pelanggaran terdahulu, bersamaan atau yang akan datang dari ketentuan yang sama atau yang lainnya, dan tidak ada pengabaian yang akan berlaku efektif kecuali dibuat secara tertulis dan ditandatangani oleh perwakilan resmi dari Waiving party Jika ada ketentuan dalam Perjanjian ini yang tidak dapat diterapkan atau bertentangan dengan hukum yurisdiksi manapun, maka keabsahan ketentuan yang tersisa tidak akan terpengaruh oleh penangguhan tersebut. Arti ketentuan tersebut akan ditafsirkan sejauh memungkinkan, untuk memberikan ketentuan yang dapat dilaksanakan. Jika tidak ada interpretasi yang layak akan menghemat ketentuan tersebut, maka harus diputuskan dari sisa persyaratan dalam Perjanjian ini, yang harus tetap berlaku dan memiliki kekuatan penuh. Perjanjian ini berisi seluruh pemahaman para pihak sehubungan dengan materi pokok yang tercantum di sini dan akan menggantikan semua kesepakatan dan pemahaman sebelumnya, baik tertulis maupun lisan.

 

13 - PRODUK DAN LAYANAN PIHAK KETIGA; PENGGUNAAN KONTAK Dengan menggunakan Produk dan Layanan, Anda mungkin menerima pesan promosi mengenai Produk dan Layanan yang ditawarkan Skyroam, serta produk, layanan, dan iklan pihak ketiga lainnya. Anda memahami bahwa konten Anda (tidak termasuk informasi pembayaran atau kartu kredit), dapat ditransfer Tidak terenkripsi dan melibatkan (a) transmisi melalui berbagai jaringan; Dan (b) perubahan untuk menyesuaikan dan menyesuaikan dengan persyaratan teknis untuk menghubungkan jaringan atau perangkat. Informasi kartu kredit dan pembayaran selalu dienkripsi saat transfer melalui jaringan. PRODUK DAN LAYANAN PIHAK KETIGAAN Produk, layanan dan layanan tertentu tersedia melalui Produk dan Layanan yang mungkin termasuk materi dari pihak ketiga. Tautan pihak ketiga di situs Skyroam dapat mengarahkan Anda ke situs pihak ketiga yang tidak berafiliasi dengan Skyroam. Skyroam tidak menjamin dan tidak memiliki tanggung jawab atau tanggung jawab atas konten pihak ketiga, atau materi, situs web, produk, atau layanan pihak ketiga lainnya. Skyroam tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerusakan yang terkait dengan penyewaan atau penggunaan barang, jasa, sumber daya, konten, atau transaksi lain yang dilakukan sehubungan dengan situs web pihak ketiga manapun. Harap tinjau ulang kebijakan dan praktik pihak ketiga dengan seksama dan pastikan Anda memahaminya sebelum melakukan transaksi apa pun. Keluhan, klaim, masalah, atau pertanyaan mengenai produk pihak ketiga harus ditujukan kepada pihak ketiga. KOMENTAR PENCARIAN, KOMENTAR DAN PENGIRIMAN LAINNYA, atas permintaan Skyroam, Anda mengirimkan pengiriman spesifik tertentu (misalnya entri kontes) atau tanpa permintaan dari Skyroam Anda Kirimkan ide kreatif, saran, proposal, rencana, atau materi lainnya, baik secara online, melalui email, melalui surat pos, atau sebaliknya (secara kolektif, "Komentar"), AndaSetuju bahwa Skyroam dapat sewaktu-waktu tanpa membatasi, mengedit, menyalin, menerbitkan, mendistribusikan, menerjemahkan, dan sebaliknya menggunakan media apa pun yang Anda gunakan untuk Skyroam. Skyroam tidak berkewajiban (1) untuk mempertahankan komentar dengan keyakinan; (2) membayar kompensasi untuk setiap komentar; Atau (3) menanggapi komentar apapun. Skyroam mungkin, namun tidak berkewajiban untuk memonitor, mengedit, atau menghapus konten yang menurut Skyroam sesuai dengan kebijakan Skyroam adalah melanggar hukum, menyinggung, mengancam, memfitnah, memfitnah, pornografi, cabul, atau tidak pantas, atau melanggar kekayaan intelektual partai atau T & C ini. Anda setuju bahwa komentar Anda tidak akan melanggar hak pihak ketiga manapun, termasuk hak cipta, merek dagang, privasi, atau hak pribadi atau hak milik lainnya. Anda selanjutnya setuju bahwa komentar Anda tidak mengandung materi yang memfitnah atau melanggar hukum, kasar atau cabul, atau mengandung virus komputer atau malware lain yang dapat mempengaruhi pengoperasian Produk dan Layanan. Anda mungkin tidak menggunakan alamat e-mail palsu, berpura-pura menjadi seseorang selain diri Anda sendiri, atau menyesatkan Skyroam atau pihak ketiga mengenai asal usul setiap komentar. Anda bertanggung jawab penuh atas komentar yang Anda buat dan keakuratannya. Skyroam tidak bertanggung jawab dan tidak bertanggung jawab atas komentar yang diposkan oleh Anda atau pihak ketiga.

 

14 - KODE PROMOSI Kode promosi harus digunakan pada saat pesanan sewaan dan tidak dapat ditukar dengan kredit pada rental sebelumnya. Diskon hanya berlaku untuk biaya sewa saja, bukan tambahan seperti asuransi. Jika berlaku, masukkan kode diskon di kolom teks yang ditunjukkan pada halaman pesanan keluar, lalu tekan "Apply." Diskon akan segera terlihat dalam ringkasan pesanan.

 

15 - FORCE MAJEURE Dalam acara Skyroam gagal melakukan kewajiban apapun berdasarkan Perjanjian ini karena "tindakan Tuhan", atau tindakan dari setiap pemerintah, terorisme, huru hara, mogok kerja, Perselisihan industrial, perang, kecelakaan, atau kekurangan bahan atau transportasi atau sebab lain yang bersifat alami di luar kendali Skyroam, kegagalan tersebut tidak dianggap melanggar Perjanjian ini, asalkan Skyroam memberi tahu Anda tentang keberadaan dan sifat dari Alasan ketidakkinerja dan penundaan, dan Skyroam akan kembali melakukan pertunjukan segera setelah berakhirnya force majeure yang relevan.

 

16 - HUKUM YANG BERLAKU; DISPUTE RESOLUSI DAN ARBITRASICoba Mencoba Mengurutkan Hal-Hal Yang Pertama.Skyroam ingin mengatasi masalah Anda tanpa memerlukan kasus hukum formal. Sebelum mengajukan klaim, Anda setuju untuk menyelesaikan perselisihan tersebut secara informal dengan menghubungi JLIB_HTML_CLOAKING. Skyroam akan mencoba menyelesaikan perselisihan secara informal dengan menghubungi Anda melalui email. Jika perselisihan tidak diselesaikan dalam waktu 30 hari setelah pengajuan, Anda atau Skyroam dapat mengajukan tuntutan hukum secara formal.Governing Law; Forum peradilan untuk perselisihan. T & C ini diatur oleh Hukum California, tanpa memperhatikan pertentangan prinsip-prinsip hukum. Anda dan Skyroam setuju bahwa setiap proses peradilan untuk menyelesaikan klaim yang berkaitan dengan T & C ini akan diajukan ke pengadilan federal atau negara bagian San Francisco County, California, dengan tunduk pada ketentuan arbitrase wajib di bawah ini. Baik Anda dan Skyroam mengizinkan tempat dan yurisdiksi pribadi di pengadilan tersebut. Jika Anda tinggal di suatu negara (misalnya, negara anggota Uni Eropa) dengan undang-undang yang memberi konsumen hak untuk mengajukan perselisihan di pengadilan setempat, paragraf ini tidak mempengaruhi persyaratan atau hak tersebut.IF ANDA MEMILIKI RESIDENT AS, ANDA JUGA SETUJU DENGAN KETENTUAN ARBITRASI WAJIB BERIKUT: Kedua Pihak Setuju Melakukan Arbitrase. Anda dan Skyroam setuju untuk menyelesaikan setiap klaim yang berkaitan dengan T & C ini melalui arbitrase akhir dan mengikat sebelum satu arbiter, kecuali yang tercantum dalam Exceptions to Agreement to Arbitrate below. Ini termasuk perselisihan yang timbul dari atau terkait dengan penafsiran atau penerapan bagian "Ketentuan Arbitrase Wajib" ini, termasuk penerapannya, pembongkaran, atau validitasnya. Prosedur Arbitrase. Setiap perselisihan, klaim atau kontroversi yang timbul dari atau terkait dengan Perjanjian ini atau pelanggaran, penghentian, penegakan, penafsiran atau keabsahannya, termasuk penentuan lingkup atau penerapan perjanjian ini untuk melakukan arbitrase, harus ditentukan oleh arbitrase di San Francisco Bay Area sebelum satu arbitrator dengan pengalaman substansial arbitrase klaim berkaitan dengan kontrak komersial. Arbitrase harus dikelola oleh JAMS sesuai dengan Aturan dan Prosedur Arbitrase Komprehensif dan sesuai dengan Prosedur yang Dipercepat dalam Aturan tersebut atau sesuai dengan Aturan dan Prosedur Arbitrase JAMS. Penghakiman atas Penghargaan dapat diajukan di pengadilan mana pun yang memiliki yurisdiksi. Klausul ini tidak menghalangi para pihak untuk mencari pemulihan sementara dalam rangka bantuan arbitrase dari pengadilan dengan yurisdiksi yang sesuai. Terlepas dari hal tersebut di atas, salah satu pihak dapat mengajukan permohonan ke pengadilan yang berwenang untuk melakukan tindakan ganti rugi tanpa pelanggaran terhadap putusan arbitrase ini.Ision.Exceptions to Agreement to Arbitrate. Entah Anda atau Skyroam dapat mengklaim klaim, jika mereka memenuhi syarat, di pengadilan klaim kecil di San Francisco (CA) atau di wilayah Amerika Serikat tempat Anda tinggal atau bekerja. Masing-masing pihak dapat mengajukan tuntutan hukum hanya untuk mendapatkan ganti rugi secara tidak sah untuk menghentikan penggunaan atau penyalahgunaan Produk dan Layanan secara tidak sah, atau pelanggaran kekayaan intelektual (misalnya, merek dagang, rahasia dagang, hak cipta, atau hak paten) tanpa terlebih dahulu terlibat dalam arbitrase atau perselisihan informal Proses resolusi yang dijelaskan di atas. Jika kesepakatan untuk melakukan arbitrase ditemukan tidak berlaku untuk Anda atau klaim Anda, Anda menyetujui yurisdiksi eksklusif pengadilan negara bagian dan federal di San Francisco County, California untuk menyelesaikan klaim Anda. TINDAKAN KELAS. Anda mungkin hanya menyelesaikan perselisihan dengan Skyroam secara individual, dan mungkin tidak membawa klaim sebagai penggugat atau anggota kelas dalam tindakan kelas, konsolidasi, atau perwakilan. Arbitrase kelas, tindakan kelas, tindakan pengacara swasta, dan konsolidasi dengan arbitrase lainnya tidak diperbolehkan. Jika paragraf khusus ini tidak dapat diterapkan, maka keseluruhan bagian "Ketentuan Kewajiban Arbitrase ini" akan dianggap batal.

 

17 - INFORMASI KONTAK PERTANYAAN tentang T & C ini harus dikirim ke: JLIB_HTML_CLOAKING ALAMAT PERHATIAN: Attn: Skyroam, Inc. LEGAL180 Sansome Street, 2nd FloorSan Francisco, California 94104 USAGlobal Wifi, Unlimited DataGET WIFI